Inter Milan Perpanjang Kontrak Milan Skriniar

Oleh Rizki Hidayat pada 16 Mei 2019, 20:45 WIB
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A

Bola.com, Milan - Manajemen Inter Milan resmi menambah durasi kerja Milan Skriniar pada Kamis (16/5/2019). Dengan adanya kontrak baru ini, Skriniar bakal tetap berseragam I Nerazzurri sampai 30 Juni 2023.

"Bersama. Sebab dengan bersama-sama, kita lebih kuat. Milan Skriniar dan Inter memiliki tujuan yang sama," bunyi pernyataan resmi Inter.

"Karena alasan inilah Inter Milan telah memperpanjang masa kontrak pemain bertahan asal Slovakia hingga 30 Juni 2023," lanjut pernyataan tersebut di situs resmi Il Biscione.

Milan Skriniar mulai berseragam Inter pada musim panas 2017. Sejak saat itu, dia pun mampu menjadi pilar penting di lini belakang skuat Biru-Hitam.

Pada musim ini, dia tampil dalam 44 penampilan di seluruh ajang. Skriniar menjadi pemain bertahan dengan rataan jumlah operan tertinggi di Serie A, yakni 65.

Selain itu, persentase kesuksesan operannya menyentuh angka 92,3 persen, itu adalah sebuah angka yang impresif. Dia juga telah memenangkan 221 duel dan menjadi pemain bertahan terbaik ketiga dalam hal tekel sukses di Serie A.

Performa apik tersebut membuat Milan Skriniar diincar sejumlah klub Eropa, mulai dari Liverpool, Barcelona, dan Manchester United. Namun, dengan adanya kontrak baru bersama Inter Milan, Skriniar membuat klub-klub tersebut gigit jari.

Sumber: Inter Milan

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini