Sukses


Gelandang Chelsea Dipastikan Absen Saat Final Liga Europa

Bola.com, London - Chelsea dipastikan tidak bisa menurunkan Ruben Loftus-Cheek pada laga final Liga Europa. Gelandang berusia 23 tahun itu mengalami cedera serius saat Chelsea menjalani laga uji coba melawan New England Revolution di Boston Amerika Serikat, Rabu (15/5/2019).

Loftus-Cheek mengalami cedera Achilles dan harus menjalani operasi. Hal itu menjadi kerugian bagiu Chelsea karena Loftus-Cheek merupakan satu di antara pemain andalan mereka di Liga Europa.

"Ruben Loftus-Cheek telah bertemu dengan dokter spesialis. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ia harus menjalani operasi untuk memperbaiki tendok Achilles," tulis pernyataan resmi Chelsea.

Tidak hanya Chelsea yang merasakan kehilangan Ruben Loftus-Cheek, tetapi juga timnas Inggris yang akan menjalani laga UEFA Nations League. Gareth Southgate sangat menyayangkan cedera yang dialami Loftus-Cheek.

Sebelumnya, Maurizio Sarri menyatakan rasa khawatirnya terhadap jadwal uji coba yang harus dijalani Chelsea setelah Premier League berakhir. Rasa khawatir tersebut menjadi kenyataan setelah Loftus-Cheek mengalami cedera.

Chelsea akan menghadapi Arsenal pada laga final Liga Europa. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan.

Sumber: Fox Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer