Mauro Icardi Disebut Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Mei 2019, 18:30 WIB
Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan selangkah lagi mengamankan jasa Mauro Icardi dari Inter Milan. Juventus sudah menyepakati perpanjian personal dengan pemain asal Argentina tersebut.

Icardi disebut tak lagi memiliki masa depan di Inter Milan. Masalah dengan manajemen, terkait kontrak baru tak bisa mendapatkan solusi.

Manajemen Inter Milan siap melepas Icardi tanpa kondisi. Artinya, Icardi bisa saja bergabung dengan rival mereka, Juventus.

Pencopotan status kapten di Inter Milan, disebut menjadi puncak perseteruan antara manajemen klub dengan Icardi. Hal itu membuat manajemen tak lagi menjamin masa depan Icardi di Inter Milan.

Juventus memanfaatkan situasi tersebut untuk mengamankan jasa Icardi. Bianconeri disebut siap memberikan gaji sebesar 8 juta euro ditambah bonus per musim kepada Icardi selama lima musim.

Agen dari Icardi, Wanda Nara, sempat menyebut kalau Juventus merupakan klub tujuan kliennya jika harus hengkang dari Inter Milan. Icardi memilih untuk tetap berada di Italia dan klub yang memiliki kemampuan untuk menebusnya dari Inter Milan hanya Juventus.

Juventus masih akan bertemu dengan Inter Milan untuk menegosiasikan harga Icardi.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini