Sukses


Juventus Pastikan Massimiliano Allegri Pergi pada Akhir Musim

Bola.com, Turin - Juventus dipastikan akan memiliki pelatih baru pada musim depan. Klub berjuluk Bianconeri tersebut, Jumat (17/5/2019), mengumumkan Massimiliano Allegri akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

"Massimiliano Allegri tidak akan duduk di bangku pemain Juventus pada musim depan," tulis pihak Juventus di situs resmi klub. 

Kabar ini cukup mengejutkan karena pada pekan lalu Allegri memastikan masih akan bertahan di Juventus. Kedua belah pihak bahkan berencana membicarakan persiapan untuk musim depan. 

Masa depan Allegri sudah menjadi bahan spekulasi sejak pergantian tahun. Rumor semakin santer setelah Juventus kembali gagal menjuarai Liga Champions meskipun sudah memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sebagian fans juga mengungkapkan ketidakpuasan atas kinerja Allegri, terutama karena kegagalan membawa klub kembali berjaya di Liga Champions. 

Selama menangani Juventus, Allegri sebenarnya menorehkan prestasi cukup apik. Dia membawa Bianconeri menjadi kampiun Serie A selama lima musim beruntun sejak menggantikan Antonio Conte pada 2014. 

Allegri juga membawa Juventus dua kali menembus final Liga Champions pada 2015 dan 2017. Namun, prestasi itu tampaknya tak cukup bagi Juventus. Meski masih menyisakan kontrak setahun, Allegri terpaksa mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus pada akhir musim ini. 

 

 

Video Populer

Foto Populer