Sukses


Respons Ronaldo Setelah Allegri Resmi Bakal Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Keputusan Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada akhir musim ini mendapat respons dari sang bintang, Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu hanya merepons dengan kalimat singkat, tapi positif. 

Seperti dilansir Sport Mediaset, Sabtu (18/5/2019), peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut berkata singkat mendengar pengumuman soal Allegri. "Pada hari Minggu nanti (melawan Atalanta), kami akan bermain untuknya," kata Ronaldo. 

Masih menurut laporan Sport Mediaset, Allegri memanggil semua pemain, staf, tim fisioterapis, dokter, dan seluruh elemen Juventus lainnya di ruang latihan pada Jumat (17/5/2019) waktu setempat. Agendanya jelas, ia ingin memberi tahu soal kepergiannya.

Allegri tidak memberikan pidato panjang. Pria yang juga pernah menukangi Cagliari tersebut hanya menyebutkan tiga kalimat seputar kepergiannya.

"Pada hari Minggu nanti akan menjadi akan menjadi laga terakhir (Andrea) Barzagli," buka Allegri menyinggung soal sang bek, Andrea Barzagli, yang telah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim ini. "Dan juga saya," sambungnya.

Selain itu, Allegri juga tidak terburu-buru dalam menggelar sesi latihan pada hari tersebut. Tempat latihan Juventus sedang diguyur hujan deras.

Sejumlah pemain lalu memberikan respons terhadap pernyataan Massimiliano Allegri. Menurut laporan Mediaset, salah seorang pemain yang tidak disebutkan namanya juga menyatakan akan menjalani laga terakhir di pekan pamungkas Serie A nanti.

 

 

2 dari 2 halaman

Mengejutkan

Allegri menutup karier di Allianz Stadium dengan torehan yang membanggakan. Keputusan Allegri untuk meninggalkan Juventus jelas mengejutkan banyak orang.

Jika menilik dari sejumlah trofi yang telah ia berikan, sebenarnya mantan nahkoda AC Milan tersebut pantas dianggap sebagai pelatih tersukses Bianconeri setelah era Calciopoli.

Tapi apa daya, keputusannya untuk hengkang sudah bulat. Sejumlah klub dirumorkan siap menampungnya. Beberapa nama hebat terus disebut sebagai calon pengganti Allegri di kursi kepelatihan Juventus musim depan.

Hingga sekarang, masih belum ada kabar resmi soal pengganti Allegri untuk musim depan. Namun, beberapa gosip telah menyebut nama pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sebagai kandidat terkuat pengisi kursi kepelatihan Bianconeri.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer