Sukses


Ucapan Perpisahan Berbalut Pujian dari Ronaldo untuk Allegri

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberi ucapan perpisahan untuk sang pelatih Massimiliano Allegri yang memutuskan hengkang dari Turin pada akhir musim ini. Ronaldo memuji Allegri sebagai sosok pelatih hebat. 

Ronaldo hanya semusim bekerja sama dengan Allegri, tepatnya sejak diboyong dari Real Madrid pada musim panas 2018. Kedatangan Ronaldo memang tak berhasil mengantar Juventus meraih trofi Liga Champions yang sudah lama diidam-idamkan. 

Namun, Ronaldo berkontribusi besar mengantar Juventus meraih gelar scudetto untuk kali kelima secara beruntun. Selama Allegri di Juventus sejak 2014, dia tak pernah absen mempersembahkan titel Serie A, tak terkecuali musim ini.  

"Terima kasih tuan! Kita hanya bersama selama setahun, tapi itu luar biasa. Anda bukan hanya manajer hebat, tapi juga pria yang hebat," kata Ronaldo, seperti dilansir The Independent, Sabtu (18/5/2019). 

"Menyenangkan bisa bekerja sama dengan Anda," imbuh mantan pemain Manchester United tersebut. 

Selama semusim berkiprah di Italia, Cristiano Ronaldo berhasil berkontribusi signifikan untuk Juventus. Dia menyumbang 22 gol dan 11 assist dalam 33 pertandingan. 

 

Video Populer

Foto Populer