Edinson Cavani Ingin Tetap Berseragam Paris Saint-Germain

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 19 Mei 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 19 Mei 2019, 19:30 WIB
Top scorer sementara Eropa

Bola.com, Jakarta - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani menegaskan komitmen untuk tetap bertahan di klub hingga kontraknya selesai. Pemain asal Uruguay itu masih memiliki kontrak selama satu musim di PSG.

Edinson Cavani baru saja ikut membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas Dijon dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-37, Minggu (19/5/2019) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan PSG dicetak oleh Angel Di Maria dan Edinson Cavani masing-masing satu gol, dan Kylian Mbappe dengan dua gol. Torehan tersebut menjadi gol Cavani yang ke-23 musim ini buat PSG di semua kompetisi.

"Sangat indah menjadi juara Ligue 1. Prestasi ini akan selalu saya ingat," kata Cavani kepada Canal+.

"Para penggemar memberi kami cinta dan saya berterima kasih kepada mereka. Soal masa depan, hal pertama buat saya adalah menghormati kontrak," tambah Cavani.

"Saya suka klub dan kota ini. Saya dan keluarga senang berada di Paris. Sepak bola tidak hanya tergantung pada saya, tetapi saya ingin tetap bertahan dan menyelesaikan kontrak," kata pemain berusia 32 tahun itu.

Sebelumnya, Cavani telah dikait-kaitkan dengan Manchester United dan eks klubnya Napoli. Namun ia menegaskan akan bertahan di PSG.

"Kembali ke Napoli? Tidak, aku tidak mengatakan apa-apa. Aku ingin tetap di sini musim depan," tegas Cavani.

Edinson Cavani merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG, dengan koleksi 134 gol, sejak bergabung dari Napoli pada 2013. Ia juga berhasil memenangkan lima gelar Ligue 1, lima Coupes de la Ligue dan empat Coupes de France.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid