Inter Milan Harus Menang pada Laga Melawan Empoli

Oleh Aditya Wicaksono pada 20 Mei 2019, 09:35 WIB
Inter Milan Vs Lazio

Bola.com, Milan - Inter Milan wajib meraih kemenangan pada laga pekan terakhir Serie A, ketika berhadapan dengan Empoli. Jika tidak, peluang Inter Milan untuk tampil di Liga Champions akan sirna.

Inter Milan kalah dari Napoli dengan skor 1-4 pada laga pekan ke-37. Hal itu membuat mereka gagal memastikan tiket ke Liga Champions pada pekan tersebut.

Pada pertandingan lainnya, AC Milan meraih kemenangan atas Frosinone. Hasil tersebut membuat Inter Milan dan AC Milan hanya berjarak satu poin.

Kekalahan pada laga pekan terakhir akan membuat peluang Inter Milan ke Liga Champions sirna.

“Empoli akan menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan kami. Saya yakin dengan hal tersebut. AC Milan akan berjuang mati-matian saat berhadapan dengan SPAL,” ujar Spalletti.

“Laga pekan terakhir nanti akan menjadi laga hidup mati bagi Inter Milan. Kami harus menang agar bisa tampil di Liga Champions, jika tidak kami akan mengalami kegagalan besar.”

“Para pemain harus menyadari pentingnya laga melawan Empoli,” ungkap Spalletti.

Satu hal yang menjadi keuntungan Inter Milan pada laga pekan terakhir adalah mereka menjadi tuan rumah. Bermain di depan publik sendiri akan membuat semangat para pemain Nerazzurri bertambah.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini