Sukses


Antonio Conte Sepakat Tangani Inter Milan Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte dikabarkan The Guardian sepakat menangani Inter Milan pada musim depan. Bersama Inter Milan, mantan pelatih Juventus itu akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Setelah meninggalkan Chelsea pada 2018, Conte berstatus pengangguran. Beberapa klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, pelatih berusia 49 tahun tersebut lebih berminat untuk kembali ke Italia. Antonio Conte memilih menerima tawaran dari Inter Milan.

Bersama Inter, Conte bakal bereuni dengan Beppe Marotta yang saat ini menjabat sebagai CEO I Nerazzurri. Conte dan Marotta sempat bekerja sama di Juventus pada 2011 sampai 2014. Keduanya berhasil mempersembahakan tiga gelar Serie A untuk Si Nyonya Tua.

Saat menjadi manajer Chelsea, Antonio Conte berhasil mempersembahkan gelar Premier League pada musim pertama dan gelar Piala FA pada musim kedua. Namun, pelatih asal Italia itu harus angkat kaki dari The Blues setelah dikabarkan terlibat perselisihan dengan manajemen klub.

Di sisi lain, Inter Milan kini berada di posisi keempat klasemen Serie A dengan 66 poin. Mereka masih memiliki satu pertandingan kontra Empoli di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019), untuk mengunci tiket Liga Champions musim depan.

Sumber: The Guardian

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer