Sukses


Saat Trofi Juventus Bikin Anak Cristiano Ronaldo Meringis Kesakitan

Bola.com, Jakarta - Anak pertama Cristiano Ronaldo jadi korban dalam sesi perayaan gelar Serie A Juventus di Stadion Allianz, Senin (20/5/2019) dini hari WIB.

Kepala Cristiano Ronaldo Jr., terkena trofi yang sedang dipegang sang ayah saat sesi foto bersama. Peristiwa itu terjadi saat Cristiano Ronaldo diberi kesempatan untuk berfoto bersama trofi dan anggota keluarganya.

Mantan pemain Real Madrid ini berdiri di antara pasangannya, Georgina Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo Jr, sambil memegang trofi.

Ronaldo secara tidak sengaja mengayunkan trofi Serie A hingga mengenai kepala sang anak. Sontak saja, Ronaldo Junior meringis kesakitan hingga harus ditenangkan oleh sang nenek, Maria Dolores.

Melihat anaknya kesakitan, ayah empat anak ini mulanya terkejut. Namun, saat melihat kondisi putra sulungnya perlahan stabil berkat perhatian sang nenek, Ronaldo kembali menyuruh keluarganya fokus ke kamera agar mendapat hasil foto yang diinginkan.

Momen tersebut hanya sebuah insiden kecil yang terjadi atas euforia Juventus. Cristiano Ronaldo boleh kecewa atas tersingkirnya Juve di Liga Champions. Namun, mengunci gelar Serie A adalah kebanggaan tersendiri. Apalagi, ini adalah musim pertamanya di Italia.

"Menurut saya, ini adalah musim pertama yang sangat bagus dan saya beradaptasi dengan baik. Kami memenangi scudetto dan Piala Super Italia, yang tentu saja tidak mudah untuk dicapai," ucap Cristiano Ronaldo seperti dilansir dari Sky Sport Minggu, (21/4/2019).

Sumber: The Football Rep, SkySports

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer