Mauro Icardi Tak Berminat Bela Juventus

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Mei 2019, 23:16 WIB
Inter Milan Vs PSV Eindhoven

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. Akan tetapi, agen Icardi, Wanda Nara, membantah kabar tersebut.

Masa depan pemain asal Argentina itu bersama I Nerazzurri masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, Mauro Icardi masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Inter yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Akibatnya, dia mulai terpinggir dari skuat utama Inter Milan. Bukan hanya itu, eks pemain Sampdoria itu juga dicopot dari tugasnya sebagai kapten skuat Biru-Hitam.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan jasa pemain 26 tahun itu pada awal musim depan. I Bianconeri disebut siap memberikan gaji sebesar 8 juta euro, ditambah bonus per musim kepada Icardi selama lima musim.

"Icardi tidak pernah mengatakan dia menginginkan Juve, bukan itu yang dia pikirkan. Tidak ada yang mendengar Mauro berbicara, karena kapten diambil darinya," jelas Wanda Nara.

Performa Mauro Icardi pada musim ini tidak terlalu buruk. Dia berhasil mencetak 17 gol plus lima assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.