Cristiano Ronaldo Pamer Trofi Pemain Terbaik Serie A

Oleh Hesti Puji LestariRizki Hidayat pada 21 Mei 2019, 20:40 WIB
Kandidat Pesepak Bola Terbaik di Eropa

Bola.com, Turin - Keberhasilan membawa Juventus menjuarai Serie A musim ini membuat Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik. Dia pun memamerkan trofi tersebut di akun Instagram pribadinya.

Pemain 34 tahun tersebut resmi memperkuat Juve pada 10 Juli 2018, setelah ditebus dari Real Madrid. Dia pun langsung menjadi sosok penting di lini depan I Bianconeri.

Cristiano Ronaldo berhasil mendulang 28 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dari 28 gol tersebut, 21 di antaranya tercipta pada ajang Serie A.

Berkat kontribusi CR7, Juventus berhasil mempertahankan Scudetto yang kedelapan kalinya secara beruntun. Penampilan apik tersebut membuatnya dianugerahi trofi pemain terbaik Serie A 2018-2019.

"Juara di Inggris, Spanyol, dan Italia. Pemain Terbaik di Inggris, Spanyol, dan Italia. Tidak ada batasan untuk pencapaian ketika mimpi tetap hidup setiap hari!" tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus meraih gelar juara di Liga Champions dan Coppa Italia. Langkah Juve di Liga Champions dan Coppa Italia terhenti pada perempat final.

Sumber: Instagram, Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini