Sukses


Jelang Final Liga Champions: Liverpool Boyong Pemain Cedera ke Spanyol

Bola.com, Jakarta - Liverpool menggelar pemusatan latihan di Marbella sebagai persiapan menghadapi final Liga Champions. Skuat Jurgen Klopp tiba di Spanyol pada Senin sore (20/5/2019) dengan membawa 26 pemain, termasuk pemain yang sedang cedera, Naby Keita.

Naby Keita mengalami cedera pangkal paha setelah mendapat tekel dari Ivan Rakitic saat melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou (2/5/2019).

Meski cedera, Jurgen Klopp tetap membawa Keita ke Spanyol untuk melanjutkan program rehabilitasinya selama satu minggu ini.

Namun, Naby Keita dipastikan tak akan tampil di laga final Liga Champions. Ia harus menepi selama dua bulan karena tendon atau urat yang menghubungkan otot betis ke tumitnya, robek.

Selain tak bisa memperkuat the Reds, peluangnya tampil di Piala Afrika bersama Timnas Guinea ikut terancam.

Hanya, berbeda dengan penjelasan dari kubu Liverpool perihal cedera sang pemain, pelatih Timnas Guinea, Paul Put, mengatakan Naby Keita akan kembali fit dalam dua minggu ke depan, sehingga bisa bermain pada laga final Liga Champions dan Piala Afrika yang ia inginkan.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu dini hari WIB (2/6/2019). Sementara Piala Afrika 2019 bergulir mulai 21 Juni 2019.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer