Penampakan Jersey Kandang Inter Milan Musim 2019-2020

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Mei 2019, 19:40 WIB
Inter Milan Vs Juventus

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi meluncurkan jersey kandang untuk musim 2019-2020. Kostum yang diproduksi perusahaan aparel asal Amerika Serikat, Nike, tersebut masih didominasi warna biru-hitam.

Jersey ini terinspirasi seragam tandang I Nerazzurri pada musim 1989-1990. Terdapat beberapa garis diagonal di bagian dada, yang menjadi tempat terpampangnya sponsor utama klub, Pirelli.

Sama seperti musim lalu, jersey untuk musim 2019-2020 masih akan memakai kerah bergaya V-neck. Namun, terdapat aksen putih pada bagian kerah dan juga lengan.

Seragam ini dilengkapi dengan celana pendek berwarna hitam. Sementara itu, pada bagian kaos kaki memadukan warna biru, putih, dan hitam yang telah menjadi ciri khas Tim Biru-Hitam.

"Inter memiliki sebuah identitas kandang yang luar biasa, maka tantangannya adalah untuk mengeksekusi garis ikonik mereka dengan sebuah cara modern dan di luar kebiasaan, dengan terus menghormati tradisi mereka yang kaya," ujar Pete Hoppins, Apparel Senior Design Director Nike Football.

Jersey kandang Inter Milan sudah bisa dibeli di situs resmi Inter Milan, Nike, dan toko resmi pada 23 Mei 2019. Inter akan mengenakan jersey ini untuk pertama kalinya saat bersua Empoli di Giuseppe Meazza, pada laga terakhir Serie A musim ini, Minggu (26/5/2019).

Sumber: Inter Milan

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini