Ivan Rakitic Bikin Inter Milan Gigit Jari

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Mei 2019, 22:50 WIB
Persiapan Pemain Barcelona Jelang Hadapi PSV di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menegaskan tak berminat untuk hengkang ke Inter Milan. Rakitic masih betah dan menghormati kontraknya bersama El Barca.

Pemain 31 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan I Nerazzurri. Seperti dilansir media Spanyol, Mundo Deportivo, manajemen Inter telah sepakat dengan banderol Ivan Rakitic yang ditetapkan El Barca.

Kehadiran Rakitic diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan Inter Milan. Selain itu, dia juga bakal bersua dengan Ivan Perisic yang merupakan kompatriot di Timnas Kroasia.

Akan tetapi, rencana Il Biscione mendapatkan tanda tangan Ivan Rakitic sulit terealisasi. Pasalnya, pemain 31 tahun tersebut masih menikmati kariernya bersama Barcelona.

"Saya tidak tahu mengapa mereka menghubungkan saya dengan Inter. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya sangat menghormati tim lain. Inter adalah tim yang hebat dan kami bermain melawan mereka musim ini," ujar Rakitic.

"Saya punya rekan satu tim dan saya menghormati mereka, tetapi satu hal tidak menghilangkan yang lain. Saya berada di tempat yang saya inginkan, dan jika Inter Milan memikirkan saya, itu karena saya baik-baik saja, saya senang di Barca," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini