Sukses


Lewandowski Desak Bayern Munchen Boyong Leroy Sane

Bola.com, Munich - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, meminta timnya merekrut pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Lewandowski meyakini kedatangan Sane bisa mengembalikan keperkasaan Bayern Munchen, terutama di Eropa. 

Sane hanya sembilan kali diturunkan sebagai starter di Manchester City pada 2019. Dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Bernardo Silva dan Raheem Sterling. 

Belakangan masa depannya jadi spekulasi. Dia terus dikaitkan dengan tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. 

Lewandowski menilai Sane sosok yang tepat bagi Bayern Munchen. Meskipun memenangi delapan titel Bundesliga secara beruntun, Bayern dinilai butuh perubahan. Borussia Dortmund cukup menyulitkan dalam persaingan di Bundesliga, sedangkan di Liga Champions langkah Bayern Munchen terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari Liverpool.  

Lewandowski meyakini Sane punya kualitas untuk mengembalikan status Bayern Munchen sebagai tim raksasa Eropa. 

"Dia (Sane) pemain super dengan kuliatas dan potensi yang hebat," kata Lewandowski, seperti dilansir Mirror, Kamis (24/5/2019). 

"Saya sudah melihatnya beberapa kali sehingga tahu betapa bagusnya dia. Dia pemain yang bisa membawa Bayern Munchen melonjak, membuat tim menjadi lebih berkembang," imbuh Lewandowski. 

 

2 dari 2 halaman

Memberi Efek Cepat

Bayern Munchen sudah mendatangkan dua bek Prancis, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez, untuk menyambut musim depan. Lewandowski berharap timnya mendatangkan lebih banyak pemain lagi. 

"Bursa transfer belum dibuka dan kami sudah punya dua pemain. Saya tahu masih ada yang akan datang lagi. Itu pasti," ujar Lewandowski. 

"Jika seseorang datang, dia harus membantu kami dengan cepat, membuat kami lebih baik dengan kualitasnya. Anda tak punya waktu di sini untuk mengembangkan pemain selama dua tahun." 

"Sejak pertandingan pertama, Anda harus memingkat kualitas tim secara keseluruhan," tegas Lewandowski. 

 

Video Populer

Foto Populer