Juventus Tertarik Pinang Marquinhos dari Paris Saint-Germain

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Mei 2019, 20:20 WIB
PSG permalukan Manchester United

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Gazzetta dello Sport berminat mendatangkan pemain bertahan Paris Saint-Germain, Marquinhos. Juve butuh pemain seperti Marquinhos untuk memperkuat lini pertahanan.

I Bianconeri akan membenahi skuatnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut tak lepas dari kegagalan Juventus menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Selain itu, Juve juga wajib berbenah karena lini belakangnya memang butuh peremajaan. Pasalnya, stok pemain semakin menipis.

Pada musim depan, mereka dipastikan akan ditinggalkan Andrea Barzagli yang memutuskan pensiun. Sementara itu, Giorgio Chiellini sudah berusia 34 tahun.

La Vecchia Signora memang masih memiliki Leonardo Bonucci. Namun, dia pun juga sudah berusia 32 tahun. Juventus akhirnya mengincar Marquinhos.

Ketertarikan I Bianconeri disebut tidak bertepuk sebelah tangan. Sebab bek asal Brasil itu dikabarkan menyambut positif ketertarikan Juve.

Manajemen Juventus juga siap memenuhi permintaan gaji sang pemain sebesar 6,5 juta euro (Rp 104) per musimnya. Kini, Juve siap untuk melepas penawaran resmi kepada PSG.

2 of 2

Barter dengan Miralem Pjanic

FOTO: Cristiano Ronaldo dan 6 Pemain Serie A dengan Gaji Tertinggi
4. Miralem Pjanic (Juventus) - 6,5 juta euro. (AFP/Marco Bertorello)

Kabarnya PSG mematok harga 60 juta euro (Rp 966 miliar) kepada klub manapun yang menginkan Marquinhos. Namun, Juve disebut siap menukarnya dengan Miralem Pjanic, yang diklaim memiliki harga sekitar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Keputusan Juve mengincar pemain 25 tahun itu dianggap sudah tepat. Sebab, Marquinhos tak akan perlu adaptasi lama di Italia karena sebelumnya sudah pernah bermain bersama AS Roma.

Dia diboyong PSG dari Roma pada 2013 lalu. Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 245 pertandingan bagi tim asal kota Paris tersebut.

Marquinhos juga pemain serba bisa. Dia bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan, atau gelandang bertahan. Dia pun disebut cocok bermain di bawah arahan kandidat kuat pelatih I Bianconeri musim depan, Simone Inzaghi.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓