Liverpool Akan Lakukan Segalanya Demi Gelar Juara Liga Champions

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 23 Mei 2019, 21:45 WIB
Liverpool Pesta Gol di Kandang Maribor

Jakarta - Bek Liverpool, Joel Matip, menegaskan timnya akan habis-habisan di final Liga Champions. Kemenangan, kata Matip, jadi harga mati bagi The Reds.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano pada 1 Juni mendatang. Jelang laga ini, The Reds lebih diunggulkan.

Matip menegaskan, timnya tak boleh kalah lagi di final Liga Champions. Musim lalu, The Reds tumbang 1-3 di tangan Real Madrid.

“Ini adalah musim yang hebat dan kami bisa menyelesaikannya. Ini pertandingan terbesar selama musim ini dan kami akan melakukan segalanya untuk ini," kata Matip di Soccerway.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda, tetapi kami tahu, Liverpool bisa mengalahkan Tottenham dan kami menantikannya."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Jadi Andalan

(AFP/ Paul Ellis)

Matip sekarang jadi andalan utama Liverpool di lini belakang. Dalam 22 laga terakhir The Reds, pemain berdarah Nigeria itu bermain 19 kali.

"Pada awal musim saya berjuang dengan cedera dan pemain lain melakukannya dengan sangat baik, sehingga tidak ada alasan untuk berubah. Tetapi di paruh kedua saya bisa bermain dan berkembang. Sekarang saya baik-baik saja," Matip menambahkan.

Matip sendiri sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

Lanjutkan Membaca ↓