Robert Lewandowski: Leroy Sane Akan Membuat Bayern Munchen Makin Kuat

Oleh Liputan6.com pada 24 Mei 2019, 04:00 WIB
Manchester City Menang Telak di Markas Arsenal

Jakarta - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, akan mengapresiasi kedatangan Leroy Sane. Dia yakin pemain berusia 23 tahun itu akan membuat Bayern berada di level lebih tinggi.

Bayern Munchen saat ini memang banyak dikaitkan Leroy Sane. Pemain asal milik klub Manchester City tersebut diklaim jadi salah satu bidikan paling atas Bayern pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Bayern sedang membutuhkan pemain baru di posisi sayap. Sebab, Die Rotten sudah pasti bakal kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben pada musim depan. Kedua pemain memilih untuk pindah menyusul habisnya kontrak pada 30 Juni mendatang.

Sementara itu, Leroy Sane dikabarkan sedang frustasi dengan situasi yang terjadi di Man City. Dia tidak cukup puas karena tidak selalu bermain inti setiap pekan. Padahal, dia bermain bagus setiap kali mendapat kesempatan bermain.

Pindah ke Bayern Munchen pun disebut masuk dalam salah satu rencana Leroy Sane pada musim depan. Indikasi menuju ke arah sana pun makin kentara. Sebab, mantan pemain Schalke 04 itu telah menolak negosiasi kontrak baru dengan pihak Man City.

"Leroy Sane adalah pemain super dengan kualitas dan potensi yang sangat besar," puji Lewandowski dikutip dari Goal International.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Lebih Baik Bersama Leroy Sane

Top Scorer Liga Champions
Robert Lewandowski (AFP/Patrick Stollarz)

Leroy Sane dinilai bisa jadi pengganti yang sepadan untuk Ribery dan Robben pada musim depan. Dan, Lewandowski pun sepakat dengan pendapat itu. Pemain asal Polandia tersebut merasa Sane akan membuat Bayern lebih tangguh.

"Saya sudah melihatnya bermain beberapa kali dan saya tahu betapa bagusnya dia. Dia adalah pemain yang bisa membawa Bayern menjadi tim lebih kuat, dia bisa meningkatkan tim ini," ucap Lewandowski.

Bayern Munchen bukannya belum membeli pemain baru untuk musim depan. Sejauh ini, jauara Bundesliga tersebut telah mendapatkan dua pemain baru. Pemain tersebut yakni Jan-Fiete Arp dari Hamburg SV dan Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart.

Lewandowski yakin dengan kualitas kedua pemain baru tersebut. Pemain berusia 30 tahun berharap agar kedatangan Pavard dan Jan-Fiete Arp bisa membuat Bayern lebih kuat musim depan.

"Bahkan saat jendala transfer belum dibuka kami sudah mendapatkan dua pemain baru. Mereka akan membuat kami lebih kuat dengan kualitasnya. Saya tahu masih ada lagi pemain yang akan datang. Bayern belum berkata ini sudah selesai.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓