Sukses


Juventus Akan Tunjuk Pelatih Terbaik sebagai Pengganti Massimiliano Allegri

Bola.com, Turin - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan kalau manajemen klubnya akan mencari pengganti terbaik untuk Massimiliano Allegri. Menurutnya, pelatih baru tersebut akan tetap mengantarkan Juventus berada di posisi teratas di Italia dan Eropa.

Juventus dipastikan akan berpisah dengan Allegri mulai musim mendatang. Ia akan hengkang setelah lima musim menangani klub tersebut.

Bursa calon pengganti Allegri memanas. Juventus disebut sudah melakukan pendekatan kepada beberapa sosok.

Chiellini mengaku masih belum tahu siapa saja calon pengganti Allegri. Namun, ia akan percaya dengan keputusan klub.

"Saya benar-benar tidak tahu siapa yang akan menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. Mungkin media yang lebih tahu," ujar Chiellini.

"Satu hal yang saya yakini adalah Juventus akan memiliki pelatih yang hebat. Kami akan tetap menjadi pemenang di Italia."

"Manajemen akan membuat keputusan terbaik. Saya yakin itu. Kami sedang berada di level terbaik dan akan tetap seperti itu," ungkap Chiellini.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Juventus, dari dalam dan luar Italia. Juventus disebut tertarik kepada Maurizio Sarri yang terancam dipecat Chelsea, namun ada rumor yang juga yang mengatakan kalau Bianconeri sudah mendekati Pep Guardiola.

Sumber: Gianluca Dimarzio

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer