Sukses


Deretan Penggawa AC Milan yang Bertahan dan Bakal Dilego di Bursa Musim Panas Ini

Jakarta - Perjalanan AC Milan di Serie A musim 2018-2019 tak berjalan sesuai rencana. Setelah meraih serangkaian hasil mengecewakan, mereka sekarang duduk di posisi kelima Liga Italia.

Di awal musim, lolos kualifikasi Liga Champions tampaknya menjadi tujuan utama bagi pasukan Gennaro Gattuso ini. Tapi, sekarang AC Milan berada satu poin di belakang zona Liga Champions. Milan berharap Atalanta atau rival mereka, Inter Milan, untuk kehilangan poin di pertandingan terakhir musim ini jika mereka akan mengamankannya.

AC Milan memulai musim cukup baik, dengan hanya kehilangan empat dari 27 pertandingan pembukaan mereka. Tapi, kemudian sepanjang bulan Maret mereka mengalami krisis cedera, sehingga kehilangan banyak pemain tim utama utama.

Kehilangan empat pertandingan dalam kurun waktu dua bulan membuat AC Milan terlempar dari posisi empat besar yang mereka targetkan.

Skuat AC Milan sebenarnya penuh dengan talenta muda yang menjanjikan, tetapi kurang mendalam. Jika mereka ingin merebut gelar dan Liga Champions, Milan perlu meningkatkan performa tim.

Berikut ada beberapa pemain tim utama di setiap lini AC Milan, yang masih pantas atau tidak menjadi bagian dari rencana Gennaro musim depan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Kiper

Gianluigi Donnarumma tampil sangat mengesankan musim ini. Dan di usianya yang baru 20 tahun, Milan akan sangat naif untuk menjual kiper muda yang menjanjikan.

Kemudian Pepe Reina. Ia adalah pemain cadangan yang sangat andal dan penjaga gawang domestik yang bisa dihubungi Milan kapan pun mereka membutuhkannya.

3 dari 4 halaman

Pemain Belakang

Ignazio Abate telah berada di Milan selama 10 tahun sekarang. Tapi sayangnya, dia tidak bisa lagi menahan diri melawan beberapa pemain sayap yang lebih rumit di liga. Meskipun dia adalah sudah jadi pemain favorit di kalangan fans, sepertinya kontraknya tidak akan diperpanjang musim panas ini.

Davide Calabria tampil mengesankan secara ofensif dan defensif untuk Rossoneri musim ini. Meskipun cedera telah mengganggu paruh kedua musimnya, ketika ia kembali ke lineup awal, ia akan menjadi salah satu nama pertama di lembar tim Milan.

4 dari 4 halaman

Striker

Krzysztof Piatek menampilkan permainan terbaik musim ini. Namanya, melambung ke dalam catatan sejarah Serie A, setelah mencetak 22 gol musim ini. Piatek sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker muda terbaik di dunia.

Patrick Cutrone adalah bintang muda akademi AC Milan yang muncul di tim utama musim lalu. Tapi, setelah kedatangan Piatek dari Genoa, dia hampir jarang tampil. Jika Milan membangun serangan mereka di sekitar dua musim berikutnya, itu bisa menjadi tak terhentikan.

Video Populer

Foto Populer