Dybala Tepis Rumor Hijrah ke Inter Milan, Berikrar Ingin Bertahan di Juventus

Oleh Yus Mei Sawitri pada 25 Mei 2019, 08:10 WIB
Top scorer sementara Liga Champions

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Paulo Dybala, menepis rumor bakal hijrah ke Inter Milan. Dia menegaskan tak ingin ke mana-mana karena berharap bertahan di Juventus. 

Rumor tentang masa depan Dybala di Juventus menyeruk akibat komentar saudara laki-lakinya, Gustavo. Sang saudara mengatakan Dybala tak bahagia di Juventus, sehingga ingin perubahan dengan mencari tantangan baru. 

Selain dihubungkan dengan Inter Milan, Dybala juga dikaitkan dengan klub luar Italia, antara lain Manchester United dan Atletico Madrid. 

"Saudara saya berbicara atas namanya sendiri. Saya sudah bicara dengan Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus). Dia tahu apa yang saya pikirkan. Saya ingin bertahan di Juventus," kata Dybala, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (25/5/2019). 

"Masa depan di sini tak tergantung saya. Klub akan membuat keputusan berdasarkan ide dari pelatih baru. Tapi, saya ingin melanjutkan karier bersama Juventus," imbuh pemain asal Argentina tersebut. 

Nasib Dybala masih tak menentu karena Juventus belum juga menunjuk pelatih baru pengganti Massimiliano Allegri. Keputusan akan sangat tergantung pada pelatih baru nanti.

"Kami tak tahu siapa pelatih barunya, semoga seseorang yang hebat sehingga kami bisa memenangi segalanya. Kami berterima kasih kepada Max Allegri. Kami sangat bersyukur atas apa yang dilakukannya," imbuh Paulo Dybala

 

2 of 2

Kriteria Pelatih

Dybala punya kriteria pelatih baru yang ingin dilihatnya menjadi nakhoda Juventus pada musim depan.

"Hal terpenting adalah menang, kemudian tentu saja fans ingin melihat sepak bola indah. Di sana banyak pelatih yang tahu bagaimana melakukannya. Keputusan ada di tangan klub," kata Dybala. 

Saat ditanya secara khusus apakah ingin pergi ke Inter Milan, Paulo Dybala menjawab dengan diplomatis. 

"Saya punya respek besar terhadap jersey ini dan juga fans Juventus. Jadi, saya tak ingin berbicara tentang klub lain," imbuh Dybala. 

 

Lanjutkan Membaca ↓