Sukses


Olympique Lyon Siap Lepas Nabil Fekir

Bola.com, Lyon - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, memastikan kalau Nabil Fekir dipersilakan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Aulas mengaku memiliki janji kepada Fekir untuk membiarkannya meninggalkan Lyon setelah musim 2018-19 berakhir.

Fekir hampir bergabung ke Liverpool pada musim panas 2018. Namun, transfer batal terjadi karena Liverpool menemukan masalah di lutut Fekir.

Meskipun begitu, Fekir masih berharap bisa bergabung dengan Liverpool pada kesempatan kali ini. The Reds disebut masih berminat untuk memboyong Fekir.

“Nabil Fekir berada di luar dua pemain yang diekspektasikan akan meninggalkan Lyon pada musim panas 2019. Namun, saya memiliki janji kepadanya untuk membiarkannya hengkang,” ujar Aulas.

“Nabil Fekir telah memberikan kontribusi yang banyak untuk Lyon. Jadi kami harus menghormatinya jika ia ingin mencari tantangan baru bersama klub lain,” ungkap Aulas.

Selama memperkuat Lyon, Nabil Fekir telah mencatatkan 192 penampilan dan menyumbang 69 gol. Ia merupakan kapten tim dan sudah mengantongi 21 penampilan bersama timnas Prancis.

Lyon berpeluang kehilangan sejumlah pemainnya pada musim panas 2019. Selain Nabil Fekir, pemain lainnya yang juga menuju pintu keluar Lyon adalah Tanguy Ndombele, Ferland Mendy, Moussa Dembele dan Memphis Depay.

Liverpool disebut tertarik memboyong Nabil Fekir dan Memphis Depay. Namun hingga saat ini, belum ada tawaran resmi dari The Reds.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer