Juventus Tawarkan 2 Pemain untuk Dapatkan Paul Pogba

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Mei 2019, 14:00 WIB
4 Pemain Real Madrid

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan siap menyerahkan dua pemain kepada Manchester United agar bisa memulangkan Paul Pogba ke turin. Dua pemain Juventus yang dimaksud adalah Paulo Dybala dan Alex Sandro.

Juventus menjadikan Pogba sebagai satu di antara incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang asal Prancis dinilai pantas untuk diboyong kembali karena bisa bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

Karena itu, Juventus siap melakukan segala cara untuk memulangkan Pogba. Termasuk membiarkan dua pemain bintangnya hijrah ke Manchester United.

Dybala dan Alex Sandro merupakan pemain incaran Manchester United. The Red Devils membutuhkan fullback baru dan penyerang yang bisa bermain di berbagai posisi.

Paulo Dybala sedang mempertimbangkan masa depannya di Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Kabarnya, Dybala sudah berniat hengkang dari Juventus karena tak puas dengan performanya di klub tersebut. Sejak kedatangan Ronaldo, Dybala hanya menjadi pilihan kedua dan tak lagi dipercaya menjadi ujung tombak.

Namun, keputusan Juventus untuk melepas Dybala dan Sandro tertunda sampai klub tersebut memastikan pelatih baru. Juventus akan melakukan pergantian pelatih pada musim mendatang setelah Massimiliano Allegri dipastikan hengkang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini