Luciano Spalletti: Inter Milan Layak Lolos ke Liga Champions

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Mei 2019, 06:46 WIB
Inter Milan Tahan Imbang AS Roma di Olimpico

Bola.com, Milan - Kemenangan atas Empoli pada laga pekan ke-38 membuat Inter Milan finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut timnya memang layak menembus zona Liga Champions.

"Saya tidak terkejut, kami memiliki permainan yang bagus. Ada begitu banyak ketegangan dan tekanan untuk mencapai permainan ini," ujar Spaletti.

"Saya minta maaf kepada Empoli (yang terdegradasi ke Serie B), saya punya ikatan dan teman di sana. Mereka tentu layak untuk tetap di Serie A, tetapi Inter Milan juga layak untuk lolos ke Liga Champions," paparnya.

Menjalani pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019) malam waktu setempat, I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit dari Empoli. Setelah bekerja keras, Inter Milan sukses mengalahkan Empoli dengan skor 2-1.

Sepasang gol Inter dicetak Keita Balde pada menit ke-51 dan Radja Nainggolan menit ke-81. Sementara itu, gol tunggal Empoli tercipta atas nama Hamed Junior Traore menit ke-76.

Hasil positif ini membuat Inter Milan berada di urutan empat klasemen akhir Serie A dengan mendulang 69 poin. Mereka unggul satu angka atas AC Milan yang menempati posisi lima.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini