Masa Depan Kylian Mbappe dan Neymar di PSG Masih Abu-abu

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Mei 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 27 Mei 2019, 09:30 WIB
Paris Saint Germain Vs Liverpool
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, melakukan selebrasi usai mebobol gawang Liverpool pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (28/11). PSG menang 2-1. (AP/Thibault Camus)

Bola.com, Monaco - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, berharap Kylian Mbappe dan Neymar tetap bertahan di timnya. Meski begitu, dia juga tak bisa menjamin Mbappe dan Neymar masih berseragam Les Parisiens pada musim depan.

Dua bintang PSG tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Parc des Princes pada musim panas tahun ini. Kylian Mbappe dan Neymar disebut-sebut masuk dalam daftar buruan Real Madrid.

Akan tetapi, manajemen Paris Saint-Germain memastikan tidak bakal melepas Mbappe dan Neymar ke klub lain. Apalagi, Mbappe masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023, sedangkan durasi kerja Neymar baru akan berakhir pada musim panas 2022.

"Ada banyak spekulasi yang berarti kami memiliki banyak pemain berkualitas dan berbakat. Harapan saya sebagai manajer dan sebagai pelatih sudah jelas, karena saya ingin semua pemain bertahan di PSG dan tetap dengan proyek kami," ujar Tuchel.

"Pekerjaan belum selesai, baru saja dimulai. Harapan saya jelas, tetapi saya tidak bisa menjanjikannya karena itu akan naif dan saya tidak ingin naif dalam bisnis ini," lanjutnya.

Kylian Mbappe dan Neymar merupakan tumpuan Paris Saint-Germain di lini depan. Pada musim ini, Mbappe berhasil mencetak 39 gol dan Neymar dengan 23 gol. Berkat kontribusi keduanya, PSG meraih trofi Ligue 1 2018-2019.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002