Sukses


Sadio Mane: Liverpool Lebih Unggul Dibandingkan Tottenham Hotspur

Liverpool - Gelandang Liverpool, Sadio Mane, menyebut timnya lebih diunggulkan ketimbang Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019). 

"Final merupakan pertandingan sekali, itu akan berbeda dengan Liga Inggris. Mengapa menyembunyikannya? Saya pikir kami favorit," ujar pemain asal Senegal itu seperti dikutip daari Tribal Football.

Perjalanan Liverpool ke final memang lebih meyakinkan ketimbang Tottenham. Di babak semifinal, Liverpool membuat comeback super dahsyat.

Pasukan Jurgen Klopp kalah 0-3 di leg pertama, namun dengan spektakuler balas menghajar Barcelona 4-0 di Anfield. Padahal di leg kedua, Liverpool tak diperkuat sang bintang Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur lolos ke final setelah mendepak Ajax Amsterdam di semifinal. Tottenham melaju berkat peraturan gol tandang. Kondisi serupa juga terjadi pada perempat final saat mendepak Manchester City.

Saat bersua Liverpool, The Lilywhites juga kemungkinan tak bisa menurunkan kekuatan penuh. Mesin gol Harry Kane masih belum pasti bisa bermain di Wanda Metropolitano.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer