Sukses


Luciano Spalletti Pasrah Jika Pisah dengan Inter Milan

Bola.com, Jakarta Luciano Spalletti mengisyaratkan kalau ia siap jika kehilangan pekerjaan sebagai pelatih Inter Milan. Menurutnya, ia sudah melakukan yang terbaik selama dua musim menangani Inter Milan.

Nerazzurri disebut akan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar mulai musim mendatang. Bahkan, Conte disebut akan bersama jajaran direksi Inter Milan pada laga final Liga Champions di Madrid.

Spalletti menanggapi kabar tersebut dengan tenang. Ia mengatakan masih berharap bisa melanjutkan pekerjaannya di Inter Milan. Namun, ia juga siap jika manajemen Nerazzurri membuat keputusan lain.

"Saya akan berbicara dengan manajeman dalam waktu dekat. Saya akan mendengarkan apa rencana klub," ujar Spalletti.

"Saya akan senang jika bertahan di Inter Milan. Namun, apa yang sudah diberitakan media terlalu masif selama tuga bulan terakhir. Mari kita tunggu bersama, apakah hal itu akan menjadi kenyataan," ungkap Spalletti.

Inter Milan menilai kalau Spalletti sudah mendapat kesempatan untuk memperbaiki performa Inter Milan. Ia berhasil mengantarkan Inter Milan kembali tampil di Liga Champions pada musim 2018-19.

Prestasi tersebut berlanjut pada musim mendatang, namun Inter Milan berpeluang tak lagi ditangani Spalletti. Pengumuman pergantian pelatih Inter Milan diprediksi akan dilakukan pada beberapa hari mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer