Sukses


Gabung ke Juventus, Maurizio Sarri Akan Bawa Gonzalo Higuain

Bola.com, Turin - Maurizio Sarri disebut akan membawa serta Gonzalo Higuain jika ia resmi menukangi Juventus. Sarri disebut sudah sepakat untuk menangani Juventus sebagai pengganti Massimiliano Allegri.

Juventus menjadikan Sarri sebagai kandidat kuat untuk menangani klub tersebut. Keinginan Juventus terakomodasi setelah Chelsea dikabarkan akan melepas Sarri.

Sebagai pelatih yang berpengalaman di Serie A, Sarri berpeluang besar mempertahankan dominasi Juventus. Ia sudah menyiapkan beberapa rancangan strategi jika benar kembali ke Serie A pada musim mendatang.

Rencana pertama yang akan coba ia realisasikan adalah membawa pulang Gonzalo Higuain ke Juventus. Status Higuain adalah milik Juventus, karena itu Sarri tak akan membebani klub secara finansial.

Chelsea juga tak akan keberatan untuk melepas Higuain yang dinilai tak memenuhi ekspektasi. Jika kembali ke Juventus, Higuain akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Rencana kedua Sarri adalah membangkitkan kembali performa Paulo Dybala dan Miralem Pjanic. Dua pemain tersebut meredup setelah Allegri melakukan alterasi formasi karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Sarri dikabarkan akan menjadikan Juventus tampil lebih menyerang pada musim mendatang.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer