Sukses


Ancaman Ivan Gazidis untuk Gennaro Gattuso Setelah AC Milan Gagal ke Liga Champions

Bola.com, Jakarta - CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengirim ancaman kepada Pelatih I Rossoneri, Gennaro Gattuso. Hal tersebut menjadi pilihan Gazidis setelah AC Milan gagal mendapat tempat di pentas Liga Champions 2019-2020.

Gazidis menegaskan, jajaran manajemen AC Milan akan menggelar evaluasi guna menentukan masa depan Gennaro Gattuso. Padahal, kontrak eks gelandang bertahan tersebut masih berlaku sampai 30 Juni 2021.

Catatan perjalanan Gattuso bersama AC Milan pada musim ini terbilang gagal total. Alessio Romagnoli dkk tak sanggup menjadi juara Piala Super Eropa, tersingkir dari kancah Coppa Italia dan Liga Europa, serta puncaknya terjadi tadi malam.

AC Milan gagal mendapat jatah Liga Champions 2019-2020, setelah kalah bersaing dengan Atalanta dan Inter Milan. Kemenangan dari SPAL dengan skor 3-2, tadi malam, tak memiliki arti apapun, selain berada lagi di kasta Liga Europa. Kali terakhir AC Milan tampil di Liga Champions pada 2013-2014.

Walhasil, kegagalan Gennaro Gattuso membuat banyak pihak memrediksi nasibnya tak akan sampai pada 2021. Kini, publik dan Milanisti akan menunggu keputusan Ivan Gazidis dkk pada rapat manajemen serta eksekutif AC Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer