Sukses


PSG Dekati Gelandang Liverpool

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan tertarik memboyong gelandang Liverpool, James Milner. PSG ingin meningkatkan kualitas tim dengan para pemain yang berpengalaman.

Kontrak Milner bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2020. Saat ini, Milner sudah berusia 33 tahun.

Faktor tersebut menjadi pertimbangan utama manajemen Liverpool. Namun, Milner masih menjadi pemain krusial di skuat Liverpool.

Jika tidak ada keputusan dari manajemen, Milner berpeluang hengkang. Liverpool bisa melepas Milner pada musim panas mendatang, daripada melepasnya secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-20.

Milner disebut sebagai satu di antara pemain kunci Liverpool. Hal itu dikarenakan kemampuannya bermain di beberapa posisi.

Walaupun belum mendapatkan kejelasan nasib dari Liverpool. Milner tetap memperlihatkan perfoma yang konsisten ketika bertanding.

Milner merupakan sosok pemimpin di skuat Liverpool. Ia mempertontonkan kolaborasi yang apik bersama Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum di lini tengah The Reds.

PSG disebut sudah mengamankan jasa Ander Herrera dari Manchester United. Gelandang asal Spanyol itu didapat secara cuma-cuma.

Jika Milner datang, PSG siap melepas sejumlah pemain, di antaranya adalah Julian Draxler, Thomas Meunier, Christopher Nkunku, Stanley Nsoki dan Eric Choupo-Moting.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer