2 Pemain Cedera yang Dibawa Chelsea ke Final Liga Europa

Oleh Hesti Puji Lestari pada 28 Mei 2019, 15:03 WIB
Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal

Bola.com, Jakarta - Chelsea merencanakan tetap membawa dua pemain yang tengah cedera ke final Liga Europa 2018-2019, tengah pekan ini. Football London merilis, dua penggawa Chelsea yang tak fit adalah gelandang Ngolo Kante dan bek Antonio Rudiger.

Pertandingan final Liga Europa musim ini bakal memanggungkan Chelsea kontra Arsenal, Rabu (29/5/2019) atau Kamis (30/5/2019) dini hari WIB di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan. Pertempuran dua tim raksasa tersebut menjadi bukti nilai gengsi tinggi klub asal Inggris di pentas Eropa.

Sayang, Chelsea kemungkinan besar bakal tak seimbang 100 persen. Ngolo Kante mengalami cedera lutut kala Chelsea menghadapi Watford, di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019).

Gara-gara cedera, gelandang asal Prancis tersebut sudah absen dalam latihan klub jelang final Liga Europa. Bahkan, Kante telah absen pada beberapa pekan Premier League.

Meski belum pulih total, Chelsea masih berharap Kante bisa merumput di final kompetisi kasta dua Eropa tersebut. Oleh karena itu, klub memutuskan membawanya ke Baku meski hanya berstatus sebagai pemain cadangan.

Selain Kante, Antonio Rudiger juga menjadi pemain cedera yang turut serta dalam rombongan. Seperti dirilis akun Twitter Chelsea , Rudiger masih menggunakan alat bantu berjalan kala menuju pesawat yang membawanya ke Arzebaijan.

"Ayo ke Baku dan memberi semangat bertanding untuk teman-teman," tulis Rudiger, pada akun Twitter pribadinya. Cedera dua pemain Chelsea ini membawa berkah bagi George McEachran, Connor Gallager dan Jamie Cumming.

Trio anak muda tersebut menjadi punya kans untuk membantu Chelsea membawa pulang trofi Liga Europa 2018-2019. Selain itu, ini adalah ajang pembuktian ketiganya untuk menembus skuat utama.

Sumber: Twitter, Weaintgotnohistory.sbnation

Chelsea Vs Arsenal
Final Liga Europa 2019 - Chelsea Vs Arsenal Head to Head (Bola.com/Adreanus Titus)