Sukses


Bayern Munchen Tak Akan Ambil Untung dari Status James Rodriguez

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan kalau klubnya tidak akan mencoba mengambil keuntungan dari situasi yang dihadapi James Rodriguez. Bayern Munchen akan menghormati kesepakatan yang sudah dijalin dengan Real Madrid.

Bayern Munchen meminjam James Rodriguez selama dua musim sejak awal 2017-18. Pada akhir musim 2018-19, Bayern Munchen harus mengambil keputusan mengenai status Rodriguez.

Bayern Munchen bisa mengembalikan James Rodriguez ke Real Madrid atau menebusnya dengan nilai mencapai 42 juta euro. Setelah dua musim berjalan, Bayern Munchen diprediksi tidak akan menebus James Rodriguez dari Real Madrid.

Namun, ada spekulasi yang mengatakan kalau Bayern Munchen akan menebus James Rodriguez, lalu menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Hal itu dikarenakan adanya minat untuk pemain asal Kolombia itu.

Tetapi hal itu dibantah Rummenigge. Menurutnya, cara seperti itu bukanlah gaya Bayern Munchen.

"Kami tidak akan mengambil keuntungan dari proses tersebut. Itu sama saja seperti jual beli manusia, dan itu adalah hal yang buruk," ujar Rummenigge."

"Kami akan membuat keputusan pada pekan depan. Sejauh ini, kami masih berusaha mencari solusi. Jika kami menebusnya, itu karena kami memerlukannya, bukan karena ingin menjualnya lagi," ungkap Rummenigge.

Saat ini, James Rodriguez dikaitkan dengan tiga klub asal Inggris, yaitu Liverpool, Arsenal dan Manchester United. Real Madrid akan menjualnya jika Bayern Munchen memutuskan untuk tidak menebusnya.

Sumber: Squawka

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer