Sukses


Kondisi Internal Chelsea Memanas Jelang Final Liga Europa, Pemain Cekcok dan Sarri Ngamuk

Bola.com, Jakarta - Kurang dari 24 jam jelang bentrok melawan Arsenal di final Liga Europa, kubu Chelsea mendidih. Bukan terlalu semangat menghadapi laga puncak, melainkan tensi di kamar ganti menghangat seiring persoalan internal.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ngamuk. Dia frustrasi. Kejengkelan itu diwujudkannya dengan berjalan meninggalkan lapangan saat sesi latihan di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, Rabu waktu setempat (28/5/2019), menuju ruang ganti sambil mencopot topi yang dikenakannya, dan ditendangnya jauh-jauh topi itu.

Kabarnya, pelatih asal Italia itu frustrasi dengan kondisi timnya jelang laga final yang dipicu ulah pemainnya sendiri. Gonzalo Higuain dan David Luiz terlibat saling debat alias konfrontasi.

Chelsea mengungkap, reaksi Sarri itu tidak terkait pemainnya. Mereka berdalih, Sarri tak senang karena tak bisa menggelar menu latihan set play lantaran sesi latihan saat itu terbuka buat media atau sifat latihan tidak tertutup.

Hal ini lantas memantik rumor lain, terkait masa depan Sarri di Chelsea. Mantan pelatih Napoli ini dikabarkan akan buka suara setelah final Liga Europa ini.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di partai puncak Liga Europa di Baku Olympic Stadium, Kamis dini hari WIB (30/5/2019).

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer