Sukses


Son Heung-min Bersemangat dan Penuh Tekad Jelang Duel Kontra Liverpool

Bola.com, Jakarta - Son Heung-min tampak bersemangat dan fit secara fisik jelang menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Minggu dini hari WIB (2/6/2019).

"Seperti Anda lihat, wajah jadi lebih kecoklatan, bukan? Saya berlatih sangat keras," ujar Son Heung-min kepada reporter media Korea Selatan, Chosun Ilbo, di Madrid.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool di stadion markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano. Sudah beberapa hari terakhir ini, Son dkk. berlatih di Madrid.

"Saya mempertaruhkan hidup saya dalam setiap pertandingan. Tapi, saya tak menampik, final Liga Champions itu sangat spesial. Setiap pesepak bola mengimpikan tampil di final," ujar Son.

"Tapi, saya tidak puas hanya dengan mencapai final saja. Saya ingin menang," imbuhnya.

Kemenangan akan jadi penutup musim yang istimewa buat Son. Pemain yang juga kapten Timnas Korea Selatan ini menjalani musim yang sangat padat dan hampir tak ada waktu istirahat, dimulai pada Juni tahun lalu dengan Piala Dunia 2018 di Rusia, Asian Games 2018 di Indonesia, dan Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab.

"Ini memang musim yang panjang dan berat. Saya banyak tertawa, tapi juga ada beberapa kemunduran. Saya menyadari betapa beratnya menjaga tetap di puncak selama 10 bulan. Di luar yang semua sudah terjadi, musim ini masih belum berakhir," pungkas Son Heung-min mengakhiri pembicaraan.

Sumber: The Chosun Ilbo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer