Sukses


Emirates Bakal Tayangkan Laga Final Liga Europa dan Liga Champions dari Ketinggian

Bola.com, Jakarta - Calon penumpang maskapai Emirates yang hendak bepergian bersaman dengan pertandingan final Liga Europa dan Liga Champions kini tak perlu gelisah tak bisa menyaksikan dua pertandingan seru itu.

Emirates sudah menyiapkan tayangan siaran langsung partai puncak dua turnamen bergengsi garapan UEFA itu dari ketinggian.

Penumpang, khususnya yang bertolak dari dan menuju ke Inggris, akan tetap bisa menyaksikan duel Chelsea vs Arsenal dan Tottenham Hotspur vs Liverpool dari pesawat selama penerbangan.

Emirates mengungkap pihaknya sudah membekali seluruh penerbangan menuju dan dari seluruh Inggris, dengan layar Live TV saat pertandingan final Liga Europa, Kamis dini hari WIB (30/5/2019), dan final Liga Champions, Minggu dini hari WIB (2/6/2019).

Akan ada 23 penerbangan menuju dan dari Bandara Heathrow, London Gatwick, London Stansted, Manchester, Newcastle, dan Birmingham bersamaan dengan jadwal pertandingan dua partai puncak itu.

Emirates saat ini memiliki 175 pesawat yang dilengkapi dengan fasilitas Live TV pada seluruh Boeing 777 dan beberapa Airbus 380s.

Maskapai Emirates. Dok: Pramita Tristiawati

Diperkirakan ribuan calon penumpang Emirates bisa menyaksikan duel seru melibatkan empat klub asal Inggris tersebut dari ketinggian, membuat layaknya Emirates seperti "stadion di udara", yang bisa memberikan pengalaman serta sensasi berbeda bagi penumpang maskapai yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab ini.

Final Liga Europa akan dimainkan di Olympic Baku Stadium, Azerbaijan, sementara partai puncak Liga Champions dipertandingkan di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano Stadium.

Emirates juga mengungkap selama beberapa bulan mendatang, calon penumpang bisa menyaksikan tayangan-tayangan olahraga secara langsung melalui Live TV dari channel yang ada selama penerbangan, Sport 24, seperti final NBA, Prancis Terbuka, dan final Piala Dunia Wanita 2019.

Sumber: Arabian Business

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer