Mohamed Salah Berhasrat Mempersembahkan Gelar Pertama buat Liverpool

Oleh Ario Yosia pada 30 Mei 2019, 03:00 WIB
Mohamed Salah - Liverpool

Bola.com, Jakarta - ​Liverpool menjadi salah satu tim yang mampu tampil konsisten di sepanjang musim 2018-2019. Sayang harapan mereka untuk bisa menjuarai ​Premier League akhirnya sirna. Kini satu-satunya harapan ​The Reds untuk mengakhiri musim dengan trofi hanyalah di kompetisi ​Champions League.

 Klub yang bermarkas di Anfield tersebut akan menantang rival abadi sekaligus rekan senegaranya, Tottenham Hotspur di partai final yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, (2/6/2019)  Juni dini hari WIB.

Setelah di musim lalu gagal menjadi juara karena harus mengakui keunggulan ​Real Madrid dengan skor 3-1, kini salah satu penyerang andalan The Reds, Mohamed Salah sangat berharap dirinya sukses mengantarkan timnya menjadi juara.

"Ya, saya merasa sangat senang karena kembali memiliki kesempatan untuk tampil di final ​Champions League. Sekarang saya sangat berharap bisa bermain penuh dan menyelesaikan pertandingan," ujar Salah seperti dilansir ​Telegraph.

"Saya benar-benar tidak sabar untuk ambil bagian di partai final. Saya harap​ Liverpool bisa memperbaiki apa yang terjadi di final musim lalu, mendapatkan hasil yang bagus dan memenangkan kompetisi," tambah pemain asal Mesir tersebut.

 Kekalahan 1-3 ​Liverpool atas ​Madrid nampaknya akan terus menjadi hal yang tidak bisa dilupakan Mohamed Salah. Pasalnya dia mengalami cedera bahu yang mengharuskannya mengakhiri laga lebih cepat. 

​The Reds pun kembali gagal mengakhiri musim dengan trofi apapun.

Menutup pembicaraan, eks pemain AS Roma ini juga menegaskan bahwa kondisi skuat ​Liverpool saat ini sangat jauh berbeda dari musim lalu.

Menurut Salah, kini dia dan rekan-rekan setimnya yang lain tengah berada dalam motivasi tinggi untuk bisa menutup musim 2018-2019 dengan trofi​ Champions League.

"Ya, ini merupakan final​ Champions League kedua untuk​ Liverpool. Kami menelan kekalahan di final pertama, tetapi situasinya saat ini sangatlah berbeda. Tim memiliki lebih banyak pengalaman dan sudah mempersiapkan semua hal dengan sangat baik. Saya dan rekan-rekan setim juga memiliki motivasi tinggi, begitu juga dengan staf kepelatihan. Saya berharap kami akan bisa memenangkannya," tutur Mohamed Salah.

Sumber:90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini