Simak Gol-Gol dan Komentar Alexandre Lacazette Jelang Chelsea Vs Arsenal Malam Ini

Oleh Nurfahmi Budi pada 29 Mei 2019, 22:41 WIB
Arsenal Vs Cardiff City

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan berjibaku kontra Chelsea guna mencari tim mana yang akan mengangkat trofi Liga Europa 2018-2019, Rabu (29/5/2019) atau Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Laga Arsenal Vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan.

Jelang laga final tersebut, bomber Arsenal, Alexandre Lacazette, mengungkapkan 'isi hatinya' terkait banyak hal. Ia bercerita tentang gol-gol indah Arsenal sepanjang babak awal Liga Europa sampai ke fase semifinal.

Alexandre Lacazette membahas gol-gol yang tak hanya berasal dari kaki atau kepalanya, melainkan dari proses. Selain proses gol Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang dan beberapa yang lain, ia memberi pujian secara khusus kepada kiper Arsenal, Petr Cech.

Ia mengakui, sosok Cech menjadi bagian penting dari perjalanan sukses Arsenal sampai ke final Liga Europa. Ia tak menafikan usia sang penjaga gawang yang sudah menua. Tapi, performa kiper berkebangsaan Republik Ceska tersebut membuat seluruh tim tenang.

"Ia masih sangat krusial bagi Arsenal. Memilikinya di belakang, membuat energi tim menjadi positif, dan ujung-ujungnya akan mendapat kemenangan," sebut Alexandre Lacazette.

Simak komentar lengkap Alexandre Lacazette terkait gol-gol di Liga Europa, baik pribadi, pemain lain ataupun proses merobek jala lawan. Simak video gol-gol hebat Alexandre Lacazette di bawah ini: