Paolo Maldini Berpeluang Jabat Direktur Teknik AC Milan

Oleh Liputan6.com pada 30 Mei 2019, 09:15 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 09:15 WIB
Paolo Maldini
Paolo Maldini, legenda AC Milan.

Milan - CEO AC Milan, Ivan Gazidis, menyebut Paolo Maldini berpeluang mengisi jabatan direktur teknik AC Milan. Akan tetapi, Maldini masih belum memberikan jawaban pasti terkait tawaran tersebut. 

Seperti yang sudah diketahui, ada beberapa posisi yang kosong di Milan pada musim depan. Mereka ditinggalkan oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso, yang memutuskan mundur dari jabatannya.

Menyusul kepergian Gattuso, I Rossoneri juga ditinggalkan Direktur Teknik mereka, Leonardo. Alhasil posisi direktur teknik Milan saat ini tengah lowong.

Di mata Gazidis, sosok yang cocok menjadi Direktur Teknik Milan musim depan adalah Maldini. "Saya ingin Maldini menjadi Direktur Teknik kami," ujar Gazidis kepada Gazzetta Dello Sport.

Gazidis membeberkan bahwa musim depan dia dan jajaran AC Milan memiliki target yang besar untuk diraih AC Milan. Dia menyebut ingin membawa Milan kembali ke papan atas Serie A.

"Kami membutuhkan ide, talenta dan juga dasar yang kuat untuk membawa AC Milan kembali ke papan atas. Kami yakin kami bisa melakukan itu dengan bantuan semua orang di sini," paparnya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Belum Terima Tawaran

Menurut laporan yang sama, pihak Milan sudah mengajukan tawaran resmi kepada Maldini untuk menjadi Direktur Teknik mereka musim depan. Namun sang legenda masih belum memberikan jawaban.

Maldini diklaim masih ingin mempelajari tawaran tersebut. Ia juga ingin mengetahui wewenang dan tanggung jawab apa yang akan ia panggul untuk musim kompetisi yang akan datang.

Maldini diberitakan akan segera mengambil keputusan, di mana akhir pekan ini paling lambat menjadi waktu pengumuman apakah Maldini bertahan di Milan atau pergi meninggalkan Rossoneri.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Atalanta Bisa Mengejutkan di Liga Champions dengan Singkirkan PSG?