Permintaan Unik Gelandang Tottenham Hotspur Jelang Final Liga Champions

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 31 Mei 2019, 16:34 WIB
Lucas Moura, Ajax Amsterdam Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Final Liga Champions 2018-2019 menjadi momentum istimewa bagi keluarga besar Tottenham Hotspur. Tak heran jika mereka ingin memaksimalkan nuansa kebahagiaan laga puncak kontra Liverpool.

Seperti yang menjadi permintaan unik gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura. Mirror merilis, Jumat (31/5/2019), Moura meminta tambahan jatah tiket gratis untuk keluarga besarnya. Ia sudah melakukan usaha, yakni menghubungi dua rekannya, Fabinho dan Alisson Becker.

Moura memang ingin memberi kesempatan kepada keluarganya untuk melihat peristiwa bersejarah sepanjang karier. Yup, Moura bersama Tottenham Hotspur akan bersua Liverpool pada final Liga Champions 2018-2019, di stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Moura membutuhkan banyak tiket lantaran sang pemain ingin mengajak teman dan semua keluarganya dari Brasil. Moura menginginkan 40 tiket, tapi ia baru memiliki 24 tiket.

Moura menjadi satu di antara empat pemain Brasil yang akan tampil di final Liga Champions 2019. Moura akan melawan beberapa rekannya yang memperkuat Liverpool, yakni Fabinho, Alisso Becker dan Roberto Firmino.

Lucas Moura memiliki hubungan baik dengan ketiga rekannya tersebut meskipun harus jadi rival selama berkarir di Premier League. Namun, keinginan Moura tak mudah terealisasi. Namun, setidakya ia sudah berusaha meski masih menanti sampai sehari jelang partai puncak.

Pada musim ini, Moura tampil impresif bersama Tottenham Hotspur. "Sudah berada di kota ini akan menjadi istimewa buat saya. Bahkan jika saya tidak menemukan 16 tiket lagi, mereka akan senang telah berada di Madrid bersama saya," tutur Lucas Moura.

Moura sangat mengharapkan orang-orang terdekatnya bisa menonton aksinya di final Liga Champions. Sebelumnya, Moura menjadi pahlawan kemenangan Tottenham, kala mencetak hattrick ke gawang Ajax Amsterdam.

Sumber: Mirror