Sukses


Ronaldo Yakin Liverpool Juara Liga Champions 2018-2019

Bola.com, Jakarta - Legenda Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima yakin Liverpool akan menjadi kampiun Liga Champions 2018-2019. Liverpool akan berjibaku kontra Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Pada unggahan di akun Twitter Liga Champions UEFA, Ronaldo menulis prediksi skor yang akan terjadi di Wanda Metropolitano, Madrid. Mantan bomber Real Madrid dan Barcelona tersebut memamerkan prediksi skornya, yakni 3-1 untuk keunggulan Liverpool.

Ronaldo memiliki analisa khusus terkait skor yang menjadi tebakannya tersebut. Satu di antaranya adalah keberadaan misi 'balas dendam' Liverpool. Ia yakin, faktor pengalaman tahun lalu, hasrat tinggi mendapatkan trofi, plus momentum pasca-kemenangan kontra Barcelona, membuat Mohamed Salah dkk bakal semakin kuat.

Sekadar informasi, pada final Liga Champions tahun lalu, Liverpool kalah dari Real Madrid dengan skor 1-3. Uniknya, skor tersebut menjadi tebakan Ronaldo, dengan kondisi terbalik, yakni Liverpool yang akan mengangkat trofi Liga Champions.

Ajang menebak skor juga menjadi pilihan bagi striker Liverpool, Roberto Firmino. Pada satu unggahan di akun Instagram @hereliverpool_,, Ia mennyebut Liverpool akan unggul dengan skor 2-0.

Pertempuran di pentas final Liga Champions musim ini bakal memiliki banyak arti spesial. Maklum, siapapun yang menang, akan mencetak sejarah bagi klubnya.

Sumber: Twitter, Instagram, Hitc.com

Video Populer

Foto Populer