Sukses


Antonio Conte Bantah Inter Milan Dekati 2 Pemain Manchester United

Bola.com, Milan - Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, membantah kalau timnya sudah bergerak untuk mendapatkan pemain baru, termasuk dua pemain Manchester United, yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Menurutnya, ia masih memiliki tugas pertama yang lebih penting di Inter Milan daripada membicarakan bursa transfer pemain.

Inter Milan disebut berniat mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dua pemain tersebut dikabarkan masuk dalam daftar jual Manchester United.

Direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan pemain. Namun, hal itu dibantah oleh Conte.

“Sangat sulit untuk membicarakan rencana transfer Inter Milan. Saya harus mengevaluasi pemain yang ada, baru menentukan pemain yang saya butuhkan,” ujar Conte.

“Satu hal yang pasti, kami memiliki rencana untuk meningkatkan kemampuan tim.”

“Para pemain harus memiliki ambisi untuk membuat Inter Milan menjadi lebih baik. Kami harus benar-benar bersatu pada musim mendatang.”

“Saya rasa kami belum bertemu dengan perwakilan dari pemain mana pun, termasuk Lukaku. Jika mau berbicara detail mengenai transfer, mungkin bisa bertanya kepada direktur olahraga kami.”

“Tugas pertama saya adalah memastikan kalau seluruh skuat dan tim pelatih bisa bekerja sama dengan baik,” ungkap Conte.

Inter Milan mengamankan tempat di posisi empat besar pada klasemen akhir Serie A. Hal itu membuat Inter Milan akan berlaga di Liga Champions pada musim mendatang.

Sementara itu, Conte akan kembali ke lapangan hijau setelah absen selama satu musim. Inter Milan mengikat Conte dengan kontrak berdurasi tiga musim dengan bayaran sebesar 10 juta euro per musim. Jumlah tersebut membuat Conte menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Serie A.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer