Jadwal Live Streaming Final Liga Champions Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Minggu 2 Juni 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 01 Jun 2019, 18:26 WIB
Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - All English Final menjadi puncak rangkaian event sepak bola di kawasan Eropa akhir pekan ini. Tottenham Hotspur bersua Liverpool pada final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan bergengsi tersebut melalui layanan live streaming di patform Vidio. Saluran yang bisa Anda pilih adalah Vidio Premier, tepatnya di channel TSB 1. Jika Anda bingung, bisa juga melalui klik tautan ini.

Bagi Tottenham Hotspur dan Liverpool, pertarungan di markas Atletico Madrid tersebut tak memiliki sifat kerahasiaan. Maklum, kedua tim sudah terbiasa bersua di pentas Premier League.

Namun, justru karena saling kenal itu pula yang menjadi garansi pertarungan dini hari nanti WIB, akan berjalan seru. Kemungkinan kembalinya Harry Kane di kubu Tottenham Hotspur, bakal setara dengan bugarnya kondisi ikon Liverpool, Mohamed Salah.

Dua tim tersebut juga sedang memiliki spirit tersendiri. Liverpool ingin menuntaskan rasa penasaran setelah gagal tahun lalu. Sementara itu, Tottenham Hotspur ingin langsung mencetak sejarah saat kali pertama berada di puncak turnamen antarklub paling bergengsi seantero Eropa.

Secara statistik, Liverpool unggul pengalaman dari sang lawan. The Reds meraih lima trofi Liga Champions, meski kalah pada dua pengalaman terakhir, yakni 2007 dan 2018. Total, 9 kali Liverpool berada di final.

 

2 of 2

Tautan Link

Madrid Liga Champions
Penanda final Liga Champions 2018-2019 antara Tottenham Hotspur Vs Liverpool. Puluhan ribu fans dua tim akan membanjiri Madrid, yang menjadi tuan rumah perhelatan bergengsi tersebut. (AFP / Gabriel Bouys)

Sementara itu, ambisi besar Tottenham Hotspur menjadi jawara pada kali pertama berada di final, harus bersua catatan tak mengenakkan. Sepanjang sejarah Liga Champions, lima tim yang baru kali pertama berada di babak final, selalu kalah. Lima klub yang masuk kategori tersebut antara lain Chelsea (2008), Arsenal (2006), AS Monaco (2004), Bayer Leverkusen (2002) dan Valencia (2000).

Jadi, Sahabat Bola .com, jangan sampai terlewatkan laga seru final Liga Champions Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB. Live streaming pertempuran dua tim asal Inggris tersebut bisa disaksikan via tautan ini atau kunjungi Vidio Premier.

Lanjutkan Membaca ↓