Sukses


Antonio Conte Tetapkan Incaran Pertama di Inter Milan

Bola.com, Milan - Antonio Conte ingin agar Inter Milan mencoba untuk memboyong Mateo Kovacic dari Real Madrid. Conte menilai Kovacic akan menjadi pemain pentingnya di Inter Milan.

Antonio Conte resmi menjadi Inter Milan menggantikan Luciano Spalletti. Conte mengemban tugas yang berat, yaitu kembali meningkatkan prestasi Inter Milan.

Untuk melakukan hal tersebut, Conte memerlukan dukungan skuat yang mumpuni. Manajemen Inter Milan siap memberikan dukungan untuk Conte agar bisa memenuhi tugasnya.

Conte sudah memiliki daftar pemain yang ingin ia datangkan ke Inter Milan. Satu di antara pemain tersebut adalah Mateo Kovacic.

Gelandang asal Kroasia itu dinilai sebagai pemain yang tepat untuk menopang lini tengah Inter Milan. Namun, Nerazzurri harus bersaing dengan Juventus yang juga berminat kepada Kovacic.

Saat ini, Kovacic masih menunggu keputusan Chelsea. Ia menghabiskan musim 2018-19 sebagai pemain pinjaman di Chelsea.

Namun, Chelsea tak kunjung membuat keputusan terkait masa depan Kovacic. Chelsea dikabarkan tak tertarik untuk menebus Kovacic dari Real Madrid.

Inter Milan bukanlah tempat yang asing bagi Kovacic. Ia bergabung dengan klub tersebut pada 2013 setelah ditebus dari Dinamo Zagbeb.

Namun, Inter Milan terpaksa menjualnya ke Real Madrid pada 2015 untuk menyelamatkan finansial mereka. Nerazzuri disebut sedang menyiapkan tawaran kepada Real Madrid agar bisa mengamankan jasa Kovacic.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer