Saksikan Drama Tottenham Hotspur dan Liverpool dari Fase Grup sampai Babak Final Liga Champions

Oleh Nurfahmi Budi pada 01 Jun 2019, 21:49 WIB
Sadio Mane Vs Son Heung-min

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com akan menyaksikan laga seru pada final Liga Champions, dari Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dua tim asal Inggris akan beradu strategi agar jadi pemenang, yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Perjalanan dua tim tersebut guna menciptakan All English Final tak mudah. Ragam drama, baik kekalahan, seri ataupun kemenangan, menjadi sesuatu yang tak bisa terpisahkan. Tak jarang, asa sempat lenyap ketika kalah telak. Namun, semuanya kembali hidup ketika sanggup memberi kejutan.

Yup, kejutan demi kejutan menjadi bagian integrasi dalam perjalanan Tottenham Hotspur dan Liverpool menuju Madrid. Seluruh penggila sepak bola pasti mahfum, penampilan dua tim tersebut di babak semifinal Liga Champions menjadi catatan yang tak pernah hilang.

Bagaimana tidak, aksi heroik The Spurs dan The Reds, membuat publik menebar asa akan adanya pertarungan final yang ketat, seru dan disuguhi banyak gol serta atraksi berteknik tinggi. Bukan tanpa alasan, karena dua tim tersebut berhasil ke final Liga Champions setelah menunjukkan spirit tinggi pada fase empat besar.

 

2 of 2

Video Perjalanan

Tottenham Hotspur Vs Liverpool
Liga Champions - Tottenham Hotspur Vs Liverpool Head to Head (Bola.com/Adreanus Titus)

Liverpool misalnya, sanggup menggusur Barcelona dengan perjuangan dramatis di Anfield. Setelah takluk di Camp Nou, James Milner dkk mampu mengubur mimpi Lionel Messi dkk dengan atraksi menawan, empat kali menjebol jala El Barca.

Tottenham Hotspu juga tak kalah 'wah'. Spirit mereka bertarung di markas Ajax Amsterdam, membuat Song Heung-min dkk mampu mencetak gol pada menit-menit terakhir, sekaligus menjadi penentu satu tempat di laga puncak.

Kini, kedua tim berada 90 menit, atau 120 menit plus penalti, guna mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Sahabat Bola.com bisa menyimak cuplikan rangkaian perjalanan Tottenham Hotspur dan Liverpool menuju babak pamungkas Liga Champions, di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓