Video Hasil-Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur Yang Membawa ke Panggung Final Liga Champions 2018-2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 01 Jun 2019, 23:02 WIB
Tottenham Hotspur ke Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur mencetak catatan terbaik sepanjang sejarah klub asal London tersebut. Hal itu terjadi setelah mereka melangkah ke babak final Liga Champions 2018-2019, sesuatu yang sudah mereka tunggu lebih dari seabad.

Kini, selangkah lagi mereka juga akan mencetak sejarah jika mampu menaklukkan Liverpool pada partai puncak Liga Champions, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Bukan hal mudah menaklukkan The Reds, tapi Tottenham Hotspur punya banyak modal menjadi jawara.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan, pasukannya punya metode khusus agar bisa menekuk rival di Premier League tersebut. Baginya, kans Spurs dan Liverpool, sama besar alias fifty-fifty.

"Semua fans ingin yang terbaik, dan kami akan berusaha merealisasikan impian mereka. Ini kesempatan yang sangat besar, dan setiap pemain tahu itu. Artinya, ini modal yang sangat besar bagi kami," sebut Mauricio Pochettino.

Secara pribadi, Mauricio Pochettino ingin mengejar rekor. Setidaknya, malam ini menjadi kesempatan baginya mendapatkan trofi perdana sepanjang karier sebagai pelatih.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin melihat hasil-hasil pertandingan pasukan Mauricio Pochettino dari fase grup Liga Champions sampai babak semifinal, silakan melihat tayangan video di bawah ini: