Saksikan Deretan Gol Indah Sepanjang Sejarah Final Liga Champions

Oleh Nurfahmi Budi pada 01 Jun 2019, 23:23 WIB
Lucas Moura Vs Georginio Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola berharap laga final Liga Champions, dini hari nanti WIB, tak sekadar menghadirkan adu strategi. Satu di antara yang mereka tunggu adalah terjadinya gol, baik dari kubu Tottenham Hotspur maupun Liverpool.

Keinginan yang masuk akal, karena nuansa final Liga Champions akan semakin seru jika dua tim sanggup mencetak gol. Hal itulah yang menjadi pekerjaan rumah bagi Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Setidaknya, aksi Harry Kane dkk kontra Mohamed Salah dkk, bisa masuk dalam daftar gol terbaik sepanjang sejarah final Liga Champions. Seperti diketahui. babak final Liga Champions dalam dua dekade terakhir, mampu menghadirkan deretan gol-gol indah dari para pemain bintang.

Situs UEFA.com mencatat, gol dari sepakan Zinedine Zidane ke gawang Bayer Leverkusen pada final Liga Champions 2001-2002, menjadi sensasi. Begitu juga tendangan lob gelandang Borussia Dortmund, Lars Ricken ke gawang Juventus (1996-1997), sanggup menghebohkan fans.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan rangkaian gol-gol indah di babak final Liga Champions, simak video di bawah ini: