Sukses


Trent Alexander-Arnold: Liverpool Pantas Angkat Trofi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Kesuksesan Liverpool menjuarai Liga Champions musim ini amat spesial bagi Trent Alexander-Arnold. Baginya ini bak sebuah mimpi yang terwujud.

Gol kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di Wanda Stadium, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB dicetak Mohamed Salah lewat titik penalti pada menit kedua serta Divock Origi pada menit ke-87.

Trent Alexander-Arnold tak mencetak gol, namun ia jadi sosok kunci Liverpool lolos ke final. Tendangan penjuru unik yang dilakukannya saat Liverpool mengalahkan Barcelona di Anfield 4-0 jadi perbincangan hangat.

"Sulit bagi saya untuk berkata-kata. Musim yang kami miliki, kami pantas mendapatkannya lebih dari tim lain. Kami telah melakukan sesuatu yang istimewa, kami mendominasi permainan.

"Kami tidak akan menoleh ke belakang dan berpikir itu adalah permainan yang lamban, kami akan melihat kami adalah juara Eropa," ujar Trent Alexander-Arnold kepada BT Sport usai laga.

Liverpool menyongsong laga final Liga Champions dengan hati tercabik-cabik. Mereka baru saja gagal secara menyakitkan di pentas Premier League. The Reds dengan hati yang sedih melihat Manchester City angkat piala, padahal pada putaran pertama kompetisi mereka jadi pemuncak klasemen.

Gelar Liga Champions bisa dibilang sebagai obat luka. Buat Arnold momen ini sudah dinanti-nantikan sejak lama.

Sebagai pemain didikan Akademi Liverpool pemain berusia 20 tahun (kelahiran 7 Oktober 1998) ia mendambakan bisa mengangkat piala Liga Champions.

Saat Liverpool juara musim 2005, Arnold masih jadi bocah bau kencur. Ia terpesona melihat aksi Steven Gerrad dkk.

"Aku hanya anak biasa-biasa saja dari Liverpool yang mimpinya baru saja menjadi kenyataan," kata sang bek sayap kanan tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Cuplikan Final Liga Champions:

Video Populer

Foto Populer