Sukses


Neymar Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual

Bola.com, Sao Paolo - Neymar dituduh melakukan kekerasan seksual pada seorang wanita di Paris bulan lalu. Sebuah laporan resmi yang diajukan ke polisi Sao Paulo pada 31 Mei.

Laporan itu mengklaim bahwa seorang wanita, yang identitasnya dirahasiakan, menuduh Neymar melakukan kekerasan seksual di sebuah hotel di Paris pada 15 Mei.

Dalam laporan ke polisi, wanita itu menyebut bertukar pesan dengan Neymar di Instagram. Mereka kemudian bertemu.

Dokumen kepolisian Brasil menyatakan bahwa seorang teman Neymar bernama Gallo yang bertindak mengatur pertemuan keduanya di Sofitel Paris Arc Du Triomphe.

Wanita itu menuduh bahwa Neymar tiba dalam keadaan mabuk pada 15 Mei malam. Ia menyatakan bintang PSG itu mulai agresif lalu melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Wanita itu kembali ke Brazil pada 17 Mei dan mengaku terguncang secara emosional. Keluhan tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan Komisi Pembela Perempuan, Juliana Bussacos, seperti dilaporkan Uol Esporte.

Neymar saat ini bersama Timnas Brasil untuk bersiap menghadapi Copa America yang akan dimulai akhir bulan ini. Sebelum itu, Brasil akan memainkan dua pertandingan persahabatan melawan Qatar dan Honduras pada 6 Juni dan 9 Juni.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer