Sukses


Jurgen Klopp Tantang Pep Guardiola setelah Juara Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui menghubungi Pep Guardiola setelah memastikan gelar Liga Champions untuk timnya. Pada kesempatan tersebut, Klopp mengajak Guardiola untuk kembali bersaing pada musim mendatang.

“Saya berbicara dengan Pep Guardiola melalui telepon, beberapa saat yang lalu. Kami berjanji untuk bersaing lagi pada musim mendatang. Saya yakin, persaingan akan semakin seru,” ujar Klopp.

“Mengumpulkan 97 poin di Premier League dan menjadi juara Liga Champions adalah jalan yang sangat panjang dan kami bisa melakukannya.”

“Saya harap, gelar ini akan menjadi yang pertama dari banyak gelar yang akan didapatkan pada masa mendatang.”

“Untuk sekarang, saya ingin menikmati kesuksesan ini terlebih dahulu,” ungkap Klopp.

Final Liga Champions itu merupakan final ketiga Jurgen Klopp di Liga Champions. Sebelumnya, Klopp pernah merasakan final bersama Borussia Dortmund, dan pada musim kemarin bersama Liverpool.

Keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Champions pada musim ini membuat mereka mengoleksi enam gelar di kompetisi tersebut. Hal itu membuat Liverpool berada di posisi ketiga sebagai klub yang paling banyak mengoleksi gelar Liga Champions setelah Real Madrid dan AC Milan.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer